Sprei Waterproof

Sprei Waterproof | Dicari agen untuk menjadi reseller area jakarta | Whatsapp 081290369890.

Sprei Waterproof.

Kami adalah produsen sprei waterproof terbesar di jakarta kami memproduksi sejak tahun 2012 banyak warna sprei yang kami miliki polos maupun motif sehingga anda dapat memlih wanra atau motif sesuai selera anda, Jadi bila anda ingin mengetahui stock warna yang tersedia atau anda mau memesan sprei waterproof di kami anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp mesengger, atau telepon.

sprei waterproof

Ukuran sprei waterterproof yang kami produksi memiliki ukuran paling lengkap dengan harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi yang terjamin dan terbukti kualitasnya, Semua yang ingin anda pesan dapat anda order sesuai dengan kasur yang anda miliki, Kami juga menerima pesanan khusus ( costume size ) sesuai yang anda inginkan.

Fungsi sprei waterproof  adalah sprei yang menjaga kasur anda dari cairan seperti ompol, susu, haid  juga mencega berkembang biaknya hewan tungau dan kuman kasur, Membuat kasur anda menjadi  bersih dan rapih bahannya dingin tidak mudah kusut dan selalu terlihat rapih karena ada karet di 4 sisi sudutnya.

Sprei waterproof terbuat dari bahan katun yang berlapisnya waterproof latek, cocok bagi anda yang mempunya bayi, balita dan orang tua jompo yang aktifitasnya sudah banyak di tempat tidur. Kami menjual sprei waterproof dengan harga terjangkau agar anda bisa menjual lagi dengan keuntungan lebih besar, kami menyediakan semua ukuran dan warna - warna yang bagus sesuai selera anda.
Labels: Sprei waterproof

Thanks for reading Sprei Waterproof. Please share...!

0 Comment for "Sprei Waterproof"

Back To Top